Pages

Senin, 18 Januari 2016

About Me

About Me

Pertama-tama Admin ucapkan selamat datang kepada Anda, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dan tentunya menjalankan perintah-Nya, Aamiin. Pada laman ini saya ingin menguraikan informasi seputar blog ini.

http://fashion-hijab-cantik.blogspot.co.id adalah sebuah blog yang memberikan informasi seputar fashion dan hijab muslim. Semua tulisan dalam blog ini semata-mata hanya untuk memberikan informasi bermanfaat kepada para pengunjung dan Admin tidak mengambil ataupun meminta keuntungan sedikitpun kepada para pengunjung. Dalam pelaksanaanya, http://fashion-hijab-cantik.blogspot.co.id ini dijalankan oleh seorang Admin yang bertugas mempublish serta mengurus semua yang berkaitan dengan blog ini.

Blog ini dibuat pada tahun 2016 dengan tujuan memberikan kontribusi positif . Platform yang digunakan yakni "Blogger" atau "Blogspot", sebuah layanan blog gratis yang diberikan oleh Google Inc.

Dengan lahirnya blog ini Admin berharap semoga informasi seputar fashion dan hijab muslim lebih mudah didapatkan dan diakses oleh masyarakat Indonesia. Mengingat tulisan dalam blog ini hanya bersumber dari berbagai situs dan belum terjamin keabsahanya maka Admin tidak merekomendasikan Anda untuk melakukan segala tindakan yang terdapat dalam setiap informasi diblog ini. 
Cukup sekian dan terima kasih untuk para pengunjung setia http://fashion-hijab-cantik.blogspot.co.id yang selalu menggunjungi blog kami. 

0 komentar:

Posting Komentar