Pages

Senin, 18 Januari 2016

Tips Memakai Bros Kerudung

saat ini banyak sekali wanita yang menggunakan aksesoris bros pada kerudung atau blazer yang mereka gunakan, bukan hanya itu saja bros dapat juga dipakai pada jilbab seorang wanita muslimah sebagai identitas dirinya.



Menambahkan aksesoris bros pada blazer biasanya bertujuan agar terlihat lebih elegan dan manis. Begitu juga dengan penambahan bros pada jilbab wanita, hal ini juga kan menambah kesan yang cantik serta elegan yang tentunya tak mengurangi dari fungsi jilbab itu sendiri.
Banyak jenis bros yang saat ini bermunculan, dari beragam bahan dasarnya, model sampai harganya pun juga beragam. Ada yang terbuat dari logam yang berat yang bertaburan bebatuan yang mengkilap, bros yang bahannya dari rajutan, ada juga bros dengan mutiara asli yang memiliki bentuk yang unik namun harga bros ini agak mahal. Ada juga bros sederhana yang modelnya unik namun tetap elegan, yang berbahan kain yang dilengkapi dengan taburan mutiara acrilic, bros jenis ini banyak kita temui di toko- toko aksesoris yang harganya beragam dari yang mjurah hingga ada yang mahal.
Agar anda tak salah memakai bros kerudung serta tidak jadi korban mode, berikut ini adalah tips serta trik dalam memakaibros kerudung:
  •       Jilbab polos akan terlihat cantik jika anda padukan dengan bros. Untuk jilbab polos ini sangat cocok dengan bros yang terbuat dari butiran mutiara acrilic atau anda bisa memilih bros mutiara yang warnanya soft, anda juga bisa memilih bros yang bahannya dari rajut. Bros- bros tersebut sangat pas bila menempel pada jilbab anda

  •     Jika bros anda merupakan jilbab yang memiliki motif, anda bisa memadukannya dengan bros polos yang simple. Kalau untuk jilbab ini bros dari kulit kerang dengan tambahan mutiara asli akan membuat jilbab anda semakin cantik.

  •      Sebaiknya anda gunakan bros yang warnanya tidak senada dengan kerudung anda, hal ini dapat membuat bros anda menjadi tidak menarik.

  •     Usahakan untuk memakai jenis bros yang sesuai dengan acara yang akan anda hadiri. Bila anda akan menghadiri acara formal, anda sebaiknya memakai bros yang bahannya dari logam berat atau bros mutiara air tawar atau air laut dengan bahan dasarnya emas atau perak yang dibakar. Anda juga bisa menggunakan bros handmade yang menarik dan unik yang ada banyak maniknya supaya terlihat galmour. Sementara jika anda kan menghadiri acara santai atau casual, anda busa gunakan bros yang terbuat dari bahan kain atau plastik atau bisa juga rajutan.

  •     Jika anda memakai bros yang ukurannya besar, usahakan jangan sampai menambah aksesoris lain supaya terkesan tak terlalu ramai.

0 komentar:

Posting Komentar